Senin, 14 Agustus 2017

Penyebab Semakin Lemas Setelah Tidur Siang

Pada saat siang hari, ada beberapa orang yang memilih untuk menggunakan waktu untuk tidur siang. Selain itu, setelah makan siang biasanya lebih mudah untuk mata harus ditutup. Tapi kadang-kadang, bukannya perasaan segar yang datang dengan kebangkitan, itu hanya kelelahan yang menjadi lebih dan lebih. Apa yang menyebabkannya?

Dihubungi detikHealth, ahli kesehatan Mitra Kemayoran Rumah Sakit Sleep, Dr Andreas Prasadja, RPSGT mengatakan ini tergantung pada kualitas tidur yang ada yang memiliki sebelumnya.

"Itu tergantung pada berapa lama Anda tidur, rata-rata jika tidur siang tidak merasa baik, itu berarti kurang tidur," kata www.solusitinggiku.com dokter yang akrab disapa dr Ade.

Dia mengatakan beberapa orang selalu kurang dari jam diantisipasi tidur, sehingga Anda memiliki "utang" tidur. Sebagai contoh, dia adalah orang yang bekerja sepanjang hari sampai Anda hanya bisa tidur 3-4 jam setiap hari.

Juga, jangan merasa mengantuk pada siang hari sebenarnya merupakan indikator bahwa seseorang mendapatkan kualitas tidur yang baik. "Jadi penting untuk mendapatkan cukup tidur di malam hari," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar